Akasia Inc.


 
IndeksPortalFAQPencarianAnggotaGroupLoginPendaftaran

Share | 
 

 yuk kita flashback

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: yuk kita flashback   Sun Dec 09, 2007 3:31 pm

ayooo semuanyaaa,,

di sini,, ceritakan pengalaman jadul..

5 tahun lalu,, 10 tahun lalu,,, 15 tahun lalu... (kalo masih inget...) (kalo udah idup juga sih...)

tulis aja waktunya kapan,, terus,, bagi2 cerita yaaa...

byar bisa saling mengenal... ceileh!

HAHAHA
regards...

^ANITA^
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: yuk kita flashback   Sun Dec 09, 2007 3:47 pm

5 TAHUN LALU...

-masih jadi anak SD

-Pulang sekolah, naik bis,, trus jalan ke rumah selalu bareng kakak (yang kadang) tercinta.. Razz

-kurus,, pendek,, tengil,, cerewet

-masih ada bokap,, trus pindah ke rumah yang sekarang

-mulai main piano

4 TAHUN LALU...

-Anak sd yang stress.. gara-gara ada UAN

-kepedean seperti biasa

-pertama kali jadi sahabatnya zha

-Mengidamkan jadi anak smp,,

3 TAHUN LALU...

-baru jadi abg

-masih tetap tengil

-anak smp super cupuw... culun,,, abis! malu sampe kalo lyat fotonya

-mana tu foto dipajang lagi di skul sampe sekarang...hiks!

-gila fisika,, gila basket,, entah dari mana

-masih cukup kurus... tapi gak sependek sebelumnya.. (ya iyalah!)

2 TAHUN LALU...

-jadi muridnya bu hanim

-Anak pramuka yang gemilang

-Puncak kejayaan nilai selama hidup

-nothing too special

1 TAHUN LALU...

-Jadi anak kelas 3 smp

-nilai ancur-ancuran

-menemukan dia..wahahahaa

-1 tahun paling membahagiakan

-berubah telak dari anak yang sebelumnya tengil

-lebih rapi di sekolah

-penyakitan yang sudah hilang bertahun2 sebelumnya kambuh lagi

-melalui hari2 penuh cinta.. (JIJIKNYA....!)

-Masuk 9-4 bareng bebekers yang sekarang, mulai gila

-tahun awal mulainya 100 persen mikirin dia.. (ckckck, payah eui)

TAHUN INI

-UAN katanya hancur,, maka saya ketakutan,, takut ga dapet sekolah

-buru2 daftar di aksel smansa

-biar dapet sekolah

-akhirnya keterima

-masih tetep ama al

-ketemu orang2 gila nan memukau di kelas

-gila apa?? yang dimaksud: GILA CING NILAI-NILAINYA!

-mulai tengil dan tidak terawat lagi semasa sma

-males jadi anak rapi,, yang penting nyantai

-tinggkat kemalasan memuncak seumur hidup


setelah sadar

-gak ada kakaku lagi,, gak kerasa udah berlalu.. cepet cing!

-1 tahun terakhir bener2 tahun yang paling diingat dibanding sebelumnya

-SEJAK KAPAN AK PAKE SERAGAM SMA??? PADAHAL DULU SAMPE NGILER NONTON FILM AADC....

-AKHIRNYA UDAH SMA

-5 tahun cepet banget..

-gak kerasa

cat cat cat cat cat la vie est belle!
Kembali Ke Atas Go down
frau nysa mertesacker
Kuliah S2
Kuliah S2
avatar

Jumlah posting : 900
Age : 26
Lokasi : bremen, deutsch
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

PostSubyek: Re: yuk kita flashback   Sun Dec 09, 2007 4:50 pm

kelas 1 SD: duh,, ocolnya.. masih di Jakarta.. rambut pendek bgt kayak cowok.. tiap hari sabtu pulang skolah ke rumah sodaraku (skalian les piano), kepedean lagi.. gaulnya sama anak cowok terus..

Kelas 2 SD: mulai saing"an nilai sama sodaraku (untungnya aku rengkingnya slalu diatas dia.. walopun cuma setingkat diatasnya sih.. ahahaha), rajin bolos les BBQ (bimbingan belajar Al Qur'an) soalnya males, lagi seneng"nya main pokemon

Kelas 3 SD: makin sering saing"an nilai sama sodaraku (sekelas lagi soalnya), tambah gaul sama anak" cowok, mulai demen nonton Smack Down. ahahahaha

Kelas 4 SD: ikut Komunikata Junior!!! mejeng di tv boo.. sama temen" di Jakarta,, nama kelompoknya: kelinci. yel"nya: "ayo ikutaan, ayo ikut, yg disini, yg disana ikutan kuis komunikata di tpi, janganlah lupa, ingat" ya, dengerin dulu kata"nya, kamu harus setuju, ga bisa? kasian deh lo.." duh, kacaunya.. pake lagunya project pop yang tu wa ga pat kalo ga salah.. trus makin rajin nonton smack down, ngebet"nya sama sepatu reebok, trus ikut paduan suara (maklum anak sd, suaranya masih kinclong.. ga kayak skarang) manggung sama Edo Kondologit (beneran lho..)

Kelas 5 SD: Sempet sebulan di jkt sebelum ke bpn, sekelas lagi sama sodaraku yg tengil tapi seru i2.. trus nyampe di bpn. masuk kelas 5B. masih anak baru, jd sempet dimusuhin sekelas (gondoknya ah). Deket sama Daniar (dah ke amrik), takut sama Lintang dkk (Lintang, Ella, Devina).

Kelas 6 SD: asyik di 6A. Sobatan sama Ira, Nabila, Asti, Sukma, Rachel Ghaisani (dl sempet sama Zahra jg). Cuma trus musuhin Zahra. ah, gobloknya anak SD ah.. sok penguasa.. tp skarang udh ga musuhan lagi. Trus UAN.

Kelas 1 SMP: The best year.. asyiknya sering ngumpul" sama Devina, Nabila, Irham, Danar, Arnold. Tiap hari minggu harus kerja kelompok sama orang" i2.. yg ada malah nyontek kerjaannya irham, ato ga yg udh selese, trus nonton vcd/dvd, jalan" (kalo dirumah devina tuh paling sering), ngobrol".. harusnya tuh belajarnya dari jam stgh 4 sampe jam 6, cuma kita malah dari jam 2 sampe jam stgh 6. GILA KAN?? tpi asyik.. trus jo+tasha, devina pindah. ke jkt 2-2nya. si wirambada jg sih, cuma ga bilang". asem..

Kelas 2 SMP: bikin Mirdad family (gara" ica mirip Jamal Mirdad), trus sempet ada penjajah".. alah alah.. trus rachel ghaisani, zahra, aga pindah. rachel ke paris, zahra ke bandung, aga ke malaysia. oh ya, di tahun ini aku keluar dari kompleks total, jadinya ke wika.

Kelas 3 SMP: Masuk kelas yg isinya cewek smua!!! cowoknya aslinya cuma 4, trus irham pindah ke bandung sama bernard pindah ke pau. jadinya tinggal 2 orang, danar ma sony. oh ya, pertama kalinya les perancis tuh.. dari 10 orang jadi tinggal 4 orang.. ahahahha.. trus di smester 2 nya masuk 9-5, bikin drama (disuruh bu hetty) bhs inggris, dan jadilah SUKOCO'S FAMILY. aku jadi Ulliel Sukoco.. si papih selingkuh sama tour guide.. duh.. kecenya.. ahahahaha.. one of the best year in JHS. Trus akhirnya UAN tiba. Hari ke-3 UAN kakiku keseleo. sialan,, kesandung selokan.. kurang ajar.. Trus ikut study tour ke Samarinda. Nyesel banget tuh, aku, Nita, Sarah, Rachel ga bisa main trampolin.. sialaaaaaaaann.. Sad
Akhirnya pengumuman UAN.. UNTUNG LULUS... nilaiku sama cele sama smua lagi.. ahahahaha.. padahal ruangannya jauh beda..

Peralihan menuju SMA: Janjian sama anak" buat daftar di aksel & SBI. cuma katanya mesti pilih salah satu dulu. Jadinya ya daftar aksel dulu. ntar kalo ga lulus baru langsung daftar ke SBI. eh ga taunya lulus.. ya ampun.. kyknya ada kesalahan tuh...

Kelas 1 SMA: pas di MOS-in, asem,, hari pertama ga tahan.. horor bgt.. tp akhirnya asyik" jg.. trus merasakan gimana rasanya di aksel. ah, cepet bgt.. gtau deh bisa berhasil ato ga..

c'est tout..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/pernysacker
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: yuk kita flashback   Sun Dec 09, 2007 4:57 pm

banyakna nis!

ahahaaa
Kembali Ke Atas Go down
frau nysa mertesacker
Kuliah S2
Kuliah S2
avatar

Jumlah posting : 900
Age : 26
Lokasi : bremen, deutsch
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

PostSubyek: Re: yuk kita flashback   Sun Dec 09, 2007 5:01 pm

ndak urus.. ahahahha.. biarin aja kasian yg baca.. ahahahhaaha..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/pernysacker
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: yuk kita flashback   Sun Dec 09, 2007 5:04 pm

tapi ak jadi baru tau looh...

kamu dulu pernah punya potongan rambut cowok... gaul ama cowok lagi,, hahahahaa!!!! nggak cocok banget ama nisa yang sekarang..
haha
Kembali Ke Atas Go down
frau nysa mertesacker
Kuliah S2
Kuliah S2
avatar

Jumlah posting : 900
Age : 26
Lokasi : bremen, deutsch
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

PostSubyek: Re: yuk kita flashback   Sun Dec 09, 2007 5:19 pm

mo liat rambutku kyk cowok?? liat raportku pas masih di jkt.. gila deh.. ahahahahahaha.. malah ada yg percaya lagi aku cowok.. make ngaku" nama BILLY sgala lagi.. ahahahahahahaha.. gara" power rangers aku suka yg warna biru.. gondoknya masa kecil.. ahahahahaha..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/pernysacker
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: yuk kita flashback   Sun Dec 09, 2007 6:41 pm

haha


flashback juga...

tapi gak jauh2,,,

kurang dari 24 jam yang lalu



kemaren,, saya gondok setengah mati

ling lung pusing bingung udah kayak orang bego.. kayak bebek sekarat yang gak dikasih tempat hidup... (apaan coba?)

hari ini,, segala dosa ditebus satu demi satu..

yang,, usaha aja,, bisa jadi damai nih.. heheeee


ps : Mau menyelesaikan masalah??? berusaha aja.. dikit ato banyak kt ga tau,, yang penting usaha.. oho
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: yuk kita flashback   Mon Dec 10, 2007 8:44 pm

cih,, topik ini sepiiiiiiiiiiiiii


ciiiihhhh

sebeeeeelllll

yang lain isi juga dooooonggggg




iiihhhh
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: yuk kita flashback   Mon Dec 10, 2007 8:51 pm

hiiikkkssss,,,,,

dulu kalo sekolah bareng2 kakakuuuu


kangeeeennnn


hiiikksss


sekarang sendirian deh di rumahhh



rambut pendekku....

kangeeeeennnn

sebel punya rambut segini

susah ngaturnya


pingin punya harajuku lagiiii

hiiikkkssss
Kembali Ke Atas Go down
chlvdora
Sekolah Menengah Atas
Sekolah Menengah Atas
avatar

Jumlah posting : 465
Age : 25
Lokasi : Jakarta, ID
Hobi : nth particular
Reputation : 0
Registration date : 24.08.07

PostSubyek: Re: yuk kita flashback   Tue Dec 11, 2007 7:33 pm

flashback~~masa masa kelass 2 smpjatohh waktu ulangan semestermemalukan !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1675561153&ref=name
frau nysa mertesacker
Kuliah S2
Kuliah S2
avatar

Jumlah posting : 900
Age : 26
Lokasi : bremen, deutsch
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

PostSubyek: Re: yuk kita flashback   Wed Dec 12, 2007 5:29 pm

chelle.rotting wrote:
flashback~~masa masa kelass 2 smpjatohh waktu ulangan semestermemalukan !


oh iya.. ahahahhahaha.. kaget lho aku.. di perpus lagi.. seluruh angkatan ngeliat.. ahahahaahahaha... XD XD XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/pernysacker
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: yuk kita flashback   Fri Dec 14, 2007 6:25 pm

iya,,,

aku pun ingat..

jatohnya matep banget ee.. pas ulangan eko...




hahaha


(sabar yaa chele...!!!!)

>.<


btw, maaph lahir batiiiin

ak banyak dosa ama kamuuu


ihiks ihiks ihiks Nangis Nangis


hehe

mmuach
Kembali Ke Atas Go down
frau nysa mertesacker
Kuliah S2
Kuliah S2
avatar

Jumlah posting : 900
Age : 26
Lokasi : bremen, deutsch
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

PostSubyek: Re: yuk kita flashback   Fri Dec 14, 2007 7:58 pm

beberapa jam yg lalu......



AKU SEMBUH!!!!!! YEAHH!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/pernysacker
verox
Manager HRD
Manager HRD
avatar

Jumlah posting : 1810
Age : 24
Lokasi : BDI Blok c-**
Your Joke : Pidatooooo...
Hobi : Main apa aja
Reputation : 1
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: Punisher
Health point:
200/200  (200/200)
Guild:

PostSubyek: Re: yuk kita flashback   Fri Dec 14, 2007 8:00 pm

chelle.rotting wrote:
flashback~~masa masa kelass 2 smpjatohh waktu ulangan semestermemalukan !


wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
bikin banyak kesempatan buat anak2na nyontek itu.....(khusus the boys)

_________________
NOTICE!!!
Berhati-hatilah pada mobil yg lewat terutama mobil hyundai avega berwarna hitam dengan nomor polisi masih putih, anda bisa saja ditabrak atau tiba2 kejang tanpa sebab.
WASPADALAH!!!!!
WASPADALAH!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.google.com
frau nysa mertesacker
Kuliah S2
Kuliah S2
avatar

Jumlah posting : 900
Age : 26
Lokasi : bremen, deutsch
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

PostSubyek: Re: yuk kita flashback   Fri Dec 14, 2007 8:49 pm

feroxas wrote:
chelle.rotting wrote:
flashback~~masa masa kelass 2 smpjatohh waktu ulangan semestermemalukan !



wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
bikin banyak kesempatan buat anak2na nyontek itu.....(khusus the boys)

termasuk kamu ya?? oooooh dasaaaar..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/pernysacker
~SiLenT~
Perdana Menteri
Perdana Menteri
avatar

Jumlah posting : 3018
Age : 24
Lokasi : De WorLd Dat NeVer ExiSt...
Your Joke : ?????
Hobi : ngeDit ma nGapuSin pOstinGan oRg...
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: SiLenT
Health point:
200/200  (200/200)
Guild: ~SpRinG-

PostSubyek: Re: yuk kita flashback   Fri Dec 14, 2007 9:09 pm

feroxas wrote:
chelle.rotting wrote:
flashback~~masa masa kelass 2 smpjatohh waktu ulangan semestermemalukan !


wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
bikin banyak kesempatan buat anak2na nyontek itu.....(khusus the boys)

tukank nyontek...

hahaha...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indowebster.com
bebek.panggang
Sekolah Menengah Atas
Sekolah Menengah Atas
avatar

Jumlah posting : 404
Age : 25
Lokasi : Di Kom.Total bisa, di SMANSA bisa, di rumah Ella juga bisa...
Your Joke : ....bingsung...
Hobi : nonton,main,baca,ngayal,???..too many to explainnn! (ih jijay)
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

PostSubyek: Re: yuk kita flashback   Sat Dec 15, 2007 10:08 pm

Flashback? anjir..ini topik ganteng amat...

hmmm..
masa 1-5 SD: Busset preman abiss...ga tau kok aku bisa hooror bgitu...maenannya ama anka cowok, berantemnya juga ama anak cowok..ih..inget berantem ma si bernard...horooooorrrr!! bikin2 geng2 gag jelas.. Deket ama dia, duduk sebangku, dia ke rumahku..bahkan aku inget dia pake baju apa....
Rambut super pendek, sering dikira besaudara sama ella.(??) sampe sekarang pun masih...
masa 6 SD: hahakss...sudah berubah, jadi feminim, rambut panjang!! jadi jauh sama dia..(hikss)..tapi sekelas sihh...inget guru2 pada gila...

masa SMP 1-2: masa2 gag jelas, dia pindah sekolah, aku meneruskan hidup gag ingt dia. gila basket, gila usil, gila ketawa...
masa 3 SMP: uhh...kaget masuk 9-4..karena saya pikir saya bodoh.. mengalami hari2 indah, deg2an UAN..takut gag keterima di smansa..sedih karena masa2 basket takkan teulang kembali...Yg paling asik..STUDT TOUR!! satu bis aja, keliling jawa, seru-lucu-pengen lagi!! banyak kejadian2 seru yang gag bisa terulang kembali n kalo ngonget itu mesti senyum2 sndiri. Study tour bikin deket satu-sama lain..mengingat SMAnya bkal kepisah2..

masa SMA 1: here I am, aksel..gila..bahkan aksel ga ada di kamusku... semua ini hanya untuk biar gampang ke bandung..aslinya amit2!!! kaget udah SMA...ketemu dia lagi..seneng plus shock plus hancurr..Sebel ga bisa basket lagi...


uhh..baru separuh aja nih. heheh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/www.blackle.com
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: yuk kita flashback   Sun Dec 16, 2007 8:54 am

bek,, aku inget

kelas 6 sd


dirimu waktu lagi marahan ama ella dan devina.....

trus si Andri iseng ngegangguin

eh kalian langsung perang membalik2 meja di kelas




AKU MERINDING WAKTU ITU!



orang baik jarang marah,,

sekalinya digabung,,,, marahnya membeludak!!!!!!!!


SERAM!~
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: yuk kita flashback   Tue Dec 18, 2007 8:47 pm

ayoooo

isi pengalamannn diii siiniii!!!!!!!!!!! >.<
Kembali Ke Atas Go down
bebek.panggang
Sekolah Menengah Atas
Sekolah Menengah Atas
avatar

Jumlah posting : 404
Age : 25
Lokasi : Di Kom.Total bisa, di SMANSA bisa, di rumah Ella juga bisa...
Your Joke : ....bingsung...
Hobi : nonton,main,baca,ngayal,???..too many to explainnn! (ih jijay)
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

PostSubyek: Re: yuk kita flashback   Wed Dec 19, 2007 6:52 pm

Yang ngbalik meja2 itu tu siapa?????
Andri mana nih???

wah..ternyata kelas 6 saya masih sadap yakkk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/www.blackle.com
frau nysa mertesacker
Kuliah S2
Kuliah S2
avatar

Jumlah posting : 900
Age : 26
Lokasi : bremen, deutsch
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

PostSubyek: Re: yuk kita flashback   Sun Dec 23, 2007 11:06 am

lintang mah pas sd preman.. serem..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/pernysacker
andreuake
Direktur Utama
Direktur Utama
avatar

Jumlah posting : 2381
Age : 25
Lokasi : limbo
Your Joke : umasidin!!!!
Hobi : putus asa
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: abang eksis
Health point:
0/0  (0/0)
Guild: Admin

PostSubyek: Re: yuk kita flashback   Sun Dec 23, 2007 2:46 pm

aku ??? hanya seorang lelaki cupu yang hanya bisa memendam semuanya dalam hati ...

_________________
uakeh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
--(~!_!~)--
Playgroup
Playgroup
avatar

Jumlah posting : 89
Age : 24
Lokasi : Lokasi apa nie? ortu? kantor? Pacar? ha?~
Reputation : 0
Registration date : 10.09.07

PostSubyek: Re: yuk kita flashback   Sun Dec 23, 2007 6:01 pm

flashbackq...
ada di puisi...
yg puisi bwt sahabat...
itu kjadin nyata...

aq dah nulis panjang....
twnya kehapus...
nulis ulang....
eh twnya skali 2 pos..
musti nunggu utk pos slanjutny.,...

wew...
yg gag mw baca jg gag papa...~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friendster.com/gankid
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: yuk kita flashback   Thu Dec 27, 2007 9:16 pm

ayoo

ayoo

flash back lagii
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: yuk kita flashback   

Kembali Ke Atas Go down
 
yuk kita flashback
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Akasia Inc. :: LaDjAnK oPiNi :: Pengalaman-
Navigasi: