Akasia Inc.


 
IndeksPortalFAQPencarianAnggotaGroupLoginPendaftaran

Share | 
 

 Komik apa yang lu suka omoing disini ya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
andreuake
Direktur Utama
Direktur Utama
avatar

Jumlah posting : 2381
Age : 25
Lokasi : limbo
Your Joke : umasidin!!!!
Hobi : putus asa
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: abang eksis
Health point:
0/0  (0/0)
Guild: Admin

PostSubyek: Re: Komik apa yang lu suka omoing disini ya   Sun Dec 02, 2007 5:42 pm

MAKLUM DIM !!! SI PEROXXX EMANG GITU !!! MAKANYA KENA CACAR !!!! HAHAHAHAH!!!cheers

_________________
uakeh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
verox
Manager HRD
Manager HRD
avatar

Jumlah posting : 1810
Age : 24
Lokasi : BDI Blok c-**
Your Joke : Pidatooooo...
Hobi : Main apa aja
Reputation : 1
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: Punisher
Health point:
200/200  (200/200)
Guild:

PostSubyek: Re: Komik apa yang lu suka omoing disini ya   Mon Dec 03, 2007 4:16 pm

hussss
orang sakit ndak boleh digosipin

_________________
NOTICE!!!
Berhati-hatilah pada mobil yg lewat terutama mobil hyundai avega berwarna hitam dengan nomor polisi masih putih, anda bisa saja ditabrak atau tiba2 kejang tanpa sebab.
WASPADALAH!!!!!
WASPADALAH!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.google.com
~SiLenT~
Perdana Menteri
Perdana Menteri
avatar

Jumlah posting : 3018
Age : 24
Lokasi : De WorLd Dat NeVer ExiSt...
Your Joke : ?????
Hobi : ngeDit ma nGapuSin pOstinGan oRg...
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: SiLenT
Health point:
200/200  (200/200)
Guild: ~SpRinG-

PostSubyek: Re: Komik apa yang lu suka omoing disini ya   Mon Dec 03, 2007 4:39 pm

feroxas wrote:
hussss
orang sakit ndak boleh digosipin

pengecualian bwat km...

wakakakaka...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indowebster.com
verox
Manager HRD
Manager HRD
avatar

Jumlah posting : 1810
Age : 24
Lokasi : BDI Blok c-**
Your Joke : Pidatooooo...
Hobi : Main apa aja
Reputation : 1
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: Punisher
Health point:
200/200  (200/200)
Guild:

PostSubyek: Re: Komik apa yang lu suka omoing disini ya   Mon Dec 03, 2007 9:18 pm

pengecualin buatku, hrs gosipin yg buruk-buruk
wkwkwkwkwkwk

_________________
NOTICE!!!
Berhati-hatilah pada mobil yg lewat terutama mobil hyundai avega berwarna hitam dengan nomor polisi masih putih, anda bisa saja ditabrak atau tiba2 kejang tanpa sebab.
WASPADALAH!!!!!
WASPADALAH!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.google.com
~SiLenT~
Perdana Menteri
Perdana Menteri
avatar

Jumlah posting : 3018
Age : 24
Lokasi : De WorLd Dat NeVer ExiSt...
Your Joke : ?????
Hobi : ngeDit ma nGapuSin pOstinGan oRg...
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: SiLenT
Health point:
200/200  (200/200)
Guild: ~SpRinG-

PostSubyek: Re: Komik apa yang lu suka omoing disini ya   Mon Dec 03, 2007 9:35 pm

feroxas wrote:
pengecualin buatku, hrs gosipin yg buruk-buruk
wkwkwkwkwkwk

bodo tenan...

waka
kaka...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indowebster.com
verox
Manager HRD
Manager HRD
avatar

Jumlah posting : 1810
Age : 24
Lokasi : BDI Blok c-**
Your Joke : Pidatooooo...
Hobi : Main apa aja
Reputation : 1
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: Punisher
Health point:
200/200  (200/200)
Guild:

PostSubyek: Re: Komik apa yang lu suka omoing disini ya   Mon Dec 03, 2007 9:44 pm

betul itu kalo baik-baik fitnah namanya

_________________
NOTICE!!!
Berhati-hatilah pada mobil yg lewat terutama mobil hyundai avega berwarna hitam dengan nomor polisi masih putih, anda bisa saja ditabrak atau tiba2 kejang tanpa sebab.
WASPADALAH!!!!!
WASPADALAH!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.google.com
~SiLenT~
Perdana Menteri
Perdana Menteri
avatar

Jumlah posting : 3018
Age : 24
Lokasi : De WorLd Dat NeVer ExiSt...
Your Joke : ?????
Hobi : ngeDit ma nGapuSin pOstinGan oRg...
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: SiLenT
Health point:
200/200  (200/200)
Guild: ~SpRinG-

PostSubyek: Re: Komik apa yang lu suka omoing disini ya   Tue Dec 04, 2007 5:43 am

feroxas wrote:
betul itu kalo baik-baik fitnah namanya

wakakakaka...

buakak
akaka...

lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indowebster.com
verox
Manager HRD
Manager HRD
avatar

Jumlah posting : 1810
Age : 24
Lokasi : BDI Blok c-**
Your Joke : Pidatooooo...
Hobi : Main apa aja
Reputation : 1
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: Punisher
Health point:
200/200  (200/200)
Guild:

PostSubyek: Re: Komik apa yang lu suka omoing disini ya   Tue Dec 04, 2007 8:32 pm

wkwkwkwkwkwkwk
lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

_________________
NOTICE!!!
Berhati-hatilah pada mobil yg lewat terutama mobil hyundai avega berwarna hitam dengan nomor polisi masih putih, anda bisa saja ditabrak atau tiba2 kejang tanpa sebab.
WASPADALAH!!!!!
WASPADALAH!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.google.com
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Komik apa yang lu suka omoing disini ya   Wed Dec 19, 2007 6:03 pm

LAGI SUKA BACA FOR YOU IN FULL BLOSsom
Kembali Ke Atas Go down
chlvdora
Sekolah Menengah Atas
Sekolah Menengah Atas
avatar

Jumlah posting : 465
Age : 25
Lokasi : Jakarta, ID
Hobi : nth particular
Reputation : 0
Registration date : 24.08.07

PostSubyek: Re: Komik apa yang lu suka omoing disini ya   Wed Dec 19, 2007 7:52 pm

bleach . sayang ngg dapet no duax . truss moekare . tapii dahh tamat . deatnote . no tigax ngg keluar keluar . payahh aee~~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1675561153&ref=name
chlvdora
Sekolah Menengah Atas
Sekolah Menengah Atas
avatar

Jumlah posting : 465
Age : 25
Lokasi : Jakarta, ID
Hobi : nth particular
Reputation : 0
Registration date : 24.08.07

PostSubyek: Re: Komik apa yang lu suka omoing disini ya   Fri Dec 21, 2007 7:12 pm

naruto . kok keluarnyy lamaa ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1675561153&ref=name
frau nysa mertesacker
Kuliah S2
Kuliah S2
avatar

Jumlah posting : 900
Age : 26
Lokasi : bremen, deutsch
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

PostSubyek: Re: Komik apa yang lu suka omoing disini ya   Sat Dec 22, 2007 1:52 pm

akhirnya conan 49 dah keluar.. hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/pernysacker
ZeNoX(H2O)
Sekolah Dasar
Sekolah Dasar
avatar

Jumlah posting : 241
Age : 25
Lokasi : aBovE tHe hELL, unDer tHe heAvEn... wHeRe iS iT??!!!!
Your Joke : UCUP!!!
Hobi : ngemis2 di khayangan ^^
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

PostSubyek: Re: Komik apa yang lu suka omoing disini ya   Mon Jan 21, 2008 11:11 am

yakitate!! japan...

akhirny kluar jg yg no.1 nya
hehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/oxydro0704
verox
Manager HRD
Manager HRD
avatar

Jumlah posting : 1810
Age : 24
Lokasi : BDI Blok c-**
Your Joke : Pidatooooo...
Hobi : Main apa aja
Reputation : 1
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: Punisher
Health point:
200/200  (200/200)
Guild:

PostSubyek: Re: Komik apa yang lu suka omoing disini ya   Mon Jan 21, 2008 8:53 pm

chelle.dizzy wrote:
naruto . kok keluarnyy lamaa ?
EMang!!!! bikin capek nunggunya

_________________
NOTICE!!!
Berhati-hatilah pada mobil yg lewat terutama mobil hyundai avega berwarna hitam dengan nomor polisi masih putih, anda bisa saja ditabrak atau tiba2 kejang tanpa sebab.
WASPADALAH!!!!!
WASPADALAH!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.google.com
The Joker
Manager Keuangan
Manager Keuangan
avatar

Jumlah posting : 1673
Age : 24
Lokasi : Balikpapan
Your Joke : Argh, saya gila, dan tidak tahu mengapa begitu
Reputation : 0
Registration date : 01.10.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: Sandking
Health point:
200/200  (200/200)
Guild: Demon Tribe

PostSubyek: Re: Komik apa yang lu suka omoing disini ya   Mon Jan 21, 2008 10:10 pm

mendingan baca di internet...

_________________
FIGHT FOR NEW SPIRIT!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.travian.co.id
verox
Manager HRD
Manager HRD
avatar

Jumlah posting : 1810
Age : 24
Lokasi : BDI Blok c-**
Your Joke : Pidatooooo...
Hobi : Main apa aja
Reputation : 1
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: Punisher
Health point:
200/200  (200/200)
Guild:

PostSubyek: Re: Komik apa yang lu suka omoing disini ya   Tue Jan 22, 2008 8:44 pm

bahasa inggris sih, jadi gak seru deh!!!

_________________
NOTICE!!!
Berhati-hatilah pada mobil yg lewat terutama mobil hyundai avega berwarna hitam dengan nomor polisi masih putih, anda bisa saja ditabrak atau tiba2 kejang tanpa sebab.
WASPADALAH!!!!!
WASPADALAH!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.google.com
The Joker
Manager Keuangan
Manager Keuangan
avatar

Jumlah posting : 1673
Age : 24
Lokasi : Balikpapan
Your Joke : Argh, saya gila, dan tidak tahu mengapa begitu
Reputation : 0
Registration date : 01.10.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: Sandking
Health point:
200/200  (200/200)
Guild: Demon Tribe

PostSubyek: Re: Komik apa yang lu suka omoing disini ya   Wed Jan 23, 2008 10:44 am

gpp...

skalian belajar....

_________________
FIGHT FOR NEW SPIRIT!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.travian.co.id
andreuake
Direktur Utama
Direktur Utama
avatar

Jumlah posting : 2381
Age : 25
Lokasi : limbo
Your Joke : umasidin!!!!
Hobi : putus asa
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: abang eksis
Health point:
0/0  (0/0)
Guild: Admin

PostSubyek: Re: Komik apa yang lu suka omoing disini ya   Wed Jan 23, 2008 6:02 pm

MISKIN LOE PADE !!! BELI DONG !!!

wkwkwkwkwkwkw !!!

hanya death note yang membuatku suka baca komik ... wkwkwkwk !!!!

_________________
uakeh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
verox
Manager HRD
Manager HRD
avatar

Jumlah posting : 1810
Age : 24
Lokasi : BDI Blok c-**
Your Joke : Pidatooooo...
Hobi : Main apa aja
Reputation : 1
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: Punisher
Health point:
200/200  (200/200)
Guild:

PostSubyek: Re: Komik apa yang lu suka omoing disini ya   Wed Jan 23, 2008 8:32 pm

ANDREsuka baca komik????
CAPEK DEH!!!!

_________________
NOTICE!!!
Berhati-hatilah pada mobil yg lewat terutama mobil hyundai avega berwarna hitam dengan nomor polisi masih putih, anda bisa saja ditabrak atau tiba2 kejang tanpa sebab.
WASPADALAH!!!!!
WASPADALAH!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.google.com
Yuuri Shibuya
Kuliah S3
Kuliah S3
avatar

Jumlah posting : 1334
Age : 24
Lokasi : In front of a computer
Your Joke : hack and do anything for money
Hobi : Fighting isn't the best way to solve the problem, but money could do
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: Demon King
Health point:
200/200  (200/200)
Guild: Demon Tribe

PostSubyek: Re: Komik apa yang lu suka omoing disini ya   Thu Jan 24, 2008 9:05 am

Komik bagus tuw :
Magister Negi Magi
Naruto
One Piece
Bleach
Ichigo 100%
Yakitate! Japan

_________________
Cape degh

Buka ya!!!

http://www.tribalwars.net/1207201.html
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://akasia.nicesubjects.com
The Joker
Manager Keuangan
Manager Keuangan
avatar

Jumlah posting : 1673
Age : 24
Lokasi : Balikpapan
Your Joke : Argh, saya gila, dan tidak tahu mengapa begitu
Reputation : 0
Registration date : 01.10.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: Sandking
Health point:
200/200  (200/200)
Guild: Demon Tribe

PostSubyek: Re: Komik apa yang lu suka omoing disini ya   Thu Jan 24, 2008 10:55 am

fero3xx wrote:
ANDREsuka baca komik????
CAPEK DEH!!!!

sejak kapan andre suka baca komik???

_________________
FIGHT FOR NEW SPIRIT!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.travian.co.id
rain_lovers
Sekolah Menengah Pertama
Sekolah Menengah Pertama
avatar

Jumlah posting : 310
Age : 25
Lokasi : the world with no air
Your Joke : Jika kau berusaha mengambil temanku.....KUBUNUH KAU!!!
Hobi : ganguin anak pindahan yang lemah
Reputation : 0
Registration date : 05.11.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: Hollow
Health point:
200/200  (200/200)
Guild: Shinigami

PostSubyek: Re: Komik apa yang lu suka omoing disini ya   Fri Feb 01, 2008 2:27 pm

bleach 4 sudah ada blom
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.wixgame.com
verox
Manager HRD
Manager HRD
avatar

Jumlah posting : 1810
Age : 24
Lokasi : BDI Blok c-**
Your Joke : Pidatooooo...
Hobi : Main apa aja
Reputation : 1
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: Punisher
Health point:
200/200  (200/200)
Guild:

PostSubyek: Re: Komik apa yang lu suka omoing disini ya   Mon Feb 04, 2008 8:53 pm

The Joker wrote:
fero3xx wrote:
ANDREsuka baca komik????
CAPEK DEH!!!!

sejak kapan andre suka baca komik???

SEJAK ADA DEATH NOTE!!!

_________________
NOTICE!!!
Berhati-hatilah pada mobil yg lewat terutama mobil hyundai avega berwarna hitam dengan nomor polisi masih putih, anda bisa saja ditabrak atau tiba2 kejang tanpa sebab.
WASPADALAH!!!!!
WASPADALAH!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.google.com
rain_lovers
Sekolah Menengah Pertama
Sekolah Menengah Pertama
avatar

Jumlah posting : 310
Age : 25
Lokasi : the world with no air
Your Joke : Jika kau berusaha mengambil temanku.....KUBUNUH KAU!!!
Hobi : ganguin anak pindahan yang lemah
Reputation : 0
Registration date : 05.11.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: Hollow
Health point:
200/200  (200/200)
Guild: Shinigami

PostSubyek: Re: Komik apa yang lu suka omoing disini ya   Thu Mar 13, 2008 3:05 pm

Blech ma Death Note udah nyampe berapa?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.wixgame.com
andreuake
Direktur Utama
Direktur Utama
avatar

Jumlah posting : 2381
Age : 25
Lokasi : limbo
Your Joke : umasidin!!!!
Hobi : putus asa
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: abang eksis
Health point:
0/0  (0/0)
Guild: Admin

PostSubyek: Re: Komik apa yang lu suka omoing disini ya   Sun Mar 16, 2008 12:13 am

5

_________________
uakeh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Komik apa yang lu suka omoing disini ya   

Kembali Ke Atas Go down
 
Komik apa yang lu suka omoing disini ya
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Akasia Inc. :: Hobby :: Book-aholic-
Navigasi: