Akasia Inc.


 
IndeksPortalFAQPencarianAnggotaGroupLoginPendaftaran

Share | 
 

 Masukin smua pantun puisi dan lagu buatanmu sini^^

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Double Inside
Sekolah Menengah Pertama
Sekolah Menengah Pertama
avatar

Jumlah posting : 389
Age : 24
Lokasi : BEKASI COY
Your Joke : Q: Beli dimana dek? A: DISINI NAAH (nunjuk idung)
Hobi : desain
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: SurFer~
Health point:
200/200  (200/200)
Guild: ~SpRinG-

PostSubyek: Masukin smua pantun puisi dan lagu buatanmu sini^^   Thu Aug 23, 2007 1:18 pm

La La La

lol!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://pilihanganda.blogspot.com
bebek.panggang
Sekolah Menengah Atas
Sekolah Menengah Atas
avatar

Jumlah posting : 404
Age : 25
Lokasi : Di Kom.Total bisa, di SMANSA bisa, di rumah Ella juga bisa...
Your Joke : ....bingsung...
Hobi : nonton,main,baca,ngayal,???..too many to explainnn! (ih jijay)
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

PostSubyek: Re: Masukin smua pantun puisi dan lagu buatanmu sini^^   Thu Aug 23, 2007 5:03 pm

Maksud anda apa kawan??

jocolor jocolor jocolor jocolor jocolor
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/www.blackle.com
~SiLenT~
Perdana Menteri
Perdana Menteri
avatar

Jumlah posting : 3018
Age : 24
Lokasi : De WorLd Dat NeVer ExiSt...
Your Joke : ?????
Hobi : ngeDit ma nGapuSin pOstinGan oRg...
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: SiLenT
Health point:
200/200  (200/200)
Guild: ~SpRinG-

PostSubyek: Re: Masukin smua pantun puisi dan lagu buatanmu sini^^   Thu Aug 23, 2007 7:56 pm

pantun, puisi, ama lagu apa saja yaa...

ya udah, pikir dlo dech...

hehehehehe...

(^_^)V
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indowebster.com
andreuake
Direktur Utama
Direktur Utama
avatar

Jumlah posting : 2381
Age : 24
Lokasi : limbo
Your Joke : umasidin!!!!
Hobi : putus asa
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: abang eksis
Health point:
0/0  (0/0)
Guild: Admin

PostSubyek: Re: Masukin smua pantun puisi dan lagu buatanmu sini^^   Thu Aug 23, 2007 11:49 pm

PANTUN dan PUISI adalah sastra lama ...

low ga daa yang bisa buat pantun nih ,,,

GUe nyumbang atu yah .,..

Ke sawah bawa lontong
Add guwah dong ...

hehehehehe


Keep MACHO !!! anak - anak AKASIA
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuri Shibuya
Kuliah S3
Kuliah S3
avatar

Jumlah posting : 1334
Age : 23
Lokasi : In front of a computer
Your Joke : hack and do anything for money
Hobi : Fighting isn't the best way to solve the problem, but money could do
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: Demon King
Health point:
200/200  (200/200)
Guild: Demon Tribe

PostSubyek: Re: Masukin smua pantun puisi dan lagu buatanmu sini^^   Fri Aug 24, 2007 1:41 am

bima bokep
sikap kurang ajar
karel cakep
banyak yang kejar
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://akasia.nicesubjects.com
~SiLenT~
Perdana Menteri
Perdana Menteri
avatar

Jumlah posting : 3018
Age : 24
Lokasi : De WorLd Dat NeVer ExiSt...
Your Joke : ?????
Hobi : ngeDit ma nGapuSin pOstinGan oRg...
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: SiLenT
Health point:
200/200  (200/200)
Guild: ~SpRinG-

PostSubyek: Re: Masukin smua pantun puisi dan lagu buatanmu sini^^   Fri Aug 24, 2007 3:41 am

Admin wrote:
bima bokep
sikap kurang ajar
karel cakep
banyak yang kejar

admin...

pantunx yg wajar donkz yaa klo bikin...

yg sesuai dgn kenyataan yaa...

wakakaka...

*kabooorrr
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indowebster.com
Yuuri Shibuya
Kuliah S3
Kuliah S3
avatar

Jumlah posting : 1334
Age : 23
Lokasi : In front of a computer
Your Joke : hack and do anything for money
Hobi : Fighting isn't the best way to solve the problem, but money could do
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: Demon King
Health point:
200/200  (200/200)
Guild: Demon Tribe

PostSubyek: Re: Masukin smua pantun puisi dan lagu buatanmu sini^^   Fri Aug 24, 2007 11:57 pm

Z@nDh!3Z wrote:
Admin wrote:
bima bokep
sikap kurang ajar
karel cakep
banyak yang kejar

admin...

pantunx yg wajar donkz yaa klo bikin...

yg sesuai dgn kenyataan yaa...

wakakaka...

*kabooorrr
(bawa parang)
sini kamu jangan kabur (lari mengejar

_________________
Cape degh

Buka ya!!!

http://www.tribalwars.net/1207201.html
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://akasia.nicesubjects.com
andreuake
Direktur Utama
Direktur Utama
avatar

Jumlah posting : 2381
Age : 24
Lokasi : limbo
Your Joke : umasidin!!!!
Hobi : putus asa
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: abang eksis
Health point:
0/0  (0/0)
Guild: Admin

PostSubyek: Re: Masukin smua pantun puisi dan lagu buatanmu sini^^   Sat Aug 25, 2007 12:42 am

WEHHHH ... NGEJUNK LAGI !!!

Nih Syair CINTA dari Aku ... Gapapa kan nulis syair ???

Syair Cinta”
Semoga, sayap patahku
cukup menghangatkan pangeran hati
Yang melambungkan bahagiaku,
meneduhkan di saat diri telah merapuh
Kini kumengerti arti penantian
memahami makna gelombang sebelum daratan
saat ksatria kejora memanah mendung di angkasa
derai tawaku menjadi bintang di langit terang
binar mataku cahaya di jiwanya
dia labuhan hatiku

Keep MACO !!!! kurang h ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuri Shibuya
Kuliah S3
Kuliah S3
avatar

Jumlah posting : 1334
Age : 23
Lokasi : In front of a computer
Your Joke : hack and do anything for money
Hobi : Fighting isn't the best way to solve the problem, but money could do
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: Demon King
Health point:
200/200  (200/200)
Guild: Demon Tribe

PostSubyek: Re: Masukin smua pantun puisi dan lagu buatanmu sini^^   Sat Aug 25, 2007 12:49 am

Bagaimana mungkin kita bernegara
Bila tidak mampu mempertahankan wilayahnya
Bagaimana mungkin kita berbangsa
Bila tidak mampu mempertahankan kepastian hidup
bersama ?
Itulah sebabnya
Kami tidak ikhlas
menyerahkan Bandung kepada tentara Inggris
dan akhirnya kami bumi hanguskan kota tercinta itu
sehingga menjadi lautan api
Kini batinku kembali mengenang
udara panas yang bergetar dan menggelombang,
bau asap, bau keringat
suara ledakan dipantulkan mega yang jingga, dan kaki
langit berwarna kesumba


Kami berlaga
memperjuangkan kelayakan hidup umat manusia.
Kedaulatan hidup bersama adalah sumber keadilan merata
yang bisa dialami dengan nyata
Mana mungkin itu bisa terjadi
di dalam penindasan dan penjajahan
Manusia mana
Akan membiarkan keturunannya hidup
tanpa jaminan kepastian ?


Hidup yang disyukuri adalah hidup yang diolah
Hidup yang diperkembangkan
dan hidup yang dipertahankan
Itulah sebabnya kami melawan penindasan
Kota Bandung berkobar menyala-nyala tapi kedaulatan
bangsa tetap terjaga


Kini aku sudah tua
Aku terjaga dari tidurku
di tengah malam di pegunungan
Bau apakah yang tercium olehku ?


Apakah ini bau asam medan laga tempo dulu
yang dibawa oleh mimpi kepadaku ?
Ataukah ini bau limbah pencemaran ?


Gemuruh apakah yang aku dengar ini ?
Apakah ini deru perjuangan masa silam
di tanah periangan ?
Ataukah gaduh hidup yang rusuh
karena dikhianati dewa keadilan.
Aku terkesiap. Sukmaku gagap. Apakah aku
dibangunkan oleh mimpi ?
Apakah aku tersentak
Oleh satu isyarat kehidupan ?
Di dalam kesunyian malam
Aku menyeru-nyeru kamu, putera-puteriku !
Apakah yang terjadi ?


Darah teman-temanku
Telah tumpah di Sukakarsa
Di Dayeuh Kolot
Di Kiara Condong
Di setiap jejak medan laga. Kini
Kami tersentak,
Terbangun bersama.
Putera-puteriku, apakah yang terjadi?
Apakah kamu bisa menjawab pertanyaan kami ?


Wahai teman-teman seperjuanganku yang dulu,
Apakah kita masih sama-sama setia
Membela keadilan hidup bersama


Manusia dari setiap angkatan bangsa
Akan mengalami saat tiba-tiba terjaga
Tersentak dalam kesendirian malam yang sunyi
Dan menghadapi pertanyaan jaman :
Apakah yang terjadi ?
Apakah yang telah kamu lakukan ?
Apakah yang sedang kamu lakukan ?
Dan, ya, hidup kita yang fana akan mempunyai makna
Dari jawaban yang kita berikan



percaya???

_________________
Cape degh

Buka ya!!!

http://www.tribalwars.net/1207201.html
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://akasia.nicesubjects.com
andreuake
Direktur Utama
Direktur Utama
avatar

Jumlah posting : 2381
Age : 24
Lokasi : limbo
Your Joke : umasidin!!!!
Hobi : putus asa
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: abang eksis
Health point:
0/0  (0/0)
Guild: Admin

PostSubyek: Re: Masukin smua pantun puisi dan lagu buatanmu sini^^   Sat Aug 25, 2007 12:51 am

gloryus wrote:
Bagaimana mungkin kita bernegara
Bila tidak mampu mempertahankan wilayahnya
Bagaimana mungkin kita berbangsa
Bila tidak mampu mempertahankan kepastian hidup
bersama ?
Itulah sebabnya
Kami tidak ikhlas
menyerahkan Bandung kepada tentara Inggris
dan akhirnya kami bumi hanguskan kota tercinta itu
sehingga menjadi lautan api
Kini batinku kembali mengenang
udara panas yang bergetar dan menggelombang,
bau asap, bau keringat
suara ledakan dipantulkan mega yang jingga, dan kaki
langit berwarna kesumba


Kami berlaga
memperjuangkan kelayakan hidup umat manusia.
Kedaulatan hidup bersama adalah sumber keadilan merata
yang bisa dialami dengan nyata
Mana mungkin itu bisa terjadi
di dalam penindasan dan penjajahan
Manusia mana
Akan membiarkan keturunannya hidup
tanpa jaminan kepastian ?


Hidup yang disyukuri adalah hidup yang diolah
Hidup yang diperkembangkan
dan hidup yang dipertahankan
Itulah sebabnya kami melawan penindasan
Kota Bandung berkobar menyala-nyala tapi kedaulatan
bangsa tetap terjaga


Kini aku sudah tua
Aku terjaga dari tidurku
di tengah malam di pegunungan
Bau apakah yang tercium olehku ?


Apakah ini bau asam medan laga tempo dulu
yang dibawa oleh mimpi kepadaku ?
Ataukah ini bau limbah pencemaran ?


Gemuruh apakah yang aku dengar ini ?
Apakah ini deru perjuangan masa silam
di tanah periangan ?
Ataukah gaduh hidup yang rusuh
karena dikhianati dewa keadilan.
Aku terkesiap. Sukmaku gagap. Apakah aku
dibangunkan oleh mimpi ?
Apakah aku tersentak
Oleh satu isyarat kehidupan ?
Di dalam kesunyian malam
Aku menyeru-nyeru kamu, putera-puteriku !
Apakah yang terjadi ?


Darah teman-temanku
Telah tumpah di Sukakarsa
Di Dayeuh Kolot
Di Kiara Condong
Di setiap jejak medan laga. Kini
Kami tersentak,
Terbangun bersama.
Putera-puteriku, apakah yang terjadi?
Apakah kamu bisa menjawab pertanyaan kami ?


Wahai teman-teman seperjuanganku yang dulu,
Apakah kita masih sama-sama setia
Membela keadilan hidup bersama


Manusia dari setiap angkatan bangsa
Akan mengalami saat tiba-tiba terjaga
Tersentak dalam kesendirian malam yang sunyi
Dan menghadapi pertanyaan jaman :
Apakah yang terjadi ?
Apakah yang telah kamu lakukan ?
Apakah yang sedang kamu lakukan ?
Dan, ya, hidup kita yang fana akan mempunyai makna
Dari jawaban yang kita berikan



percaya???

Ya ngga lah ..

mod: posting must above 10 letter...
OK...
(^_^)V
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuri Shibuya
Kuliah S3
Kuliah S3
avatar

Jumlah posting : 1334
Age : 23
Lokasi : In front of a computer
Your Joke : hack and do anything for money
Hobi : Fighting isn't the best way to solve the problem, but money could do
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: Demon King
Health point:
200/200  (200/200)
Guild: Demon Tribe

PostSubyek: Re: Masukin smua pantun puisi dan lagu buatanmu sini^^   Sat Aug 25, 2007 12:59 am

drRez_iryne wrote:
gloryus wrote:
Bagaimana mungkin kita bernegara
Bila tidak mampu mempertahankan wilayahnya
Bagaimana mungkin kita berbangsa
Bila tidak mampu mempertahankan kepastian hidup
bersama ?
Itulah sebabnya
Kami tidak ikhlas
menyerahkan Bandung kepada tentara Inggris
dan akhirnya kami bumi hanguskan kota tercinta itu
sehingga menjadi lautan api
Kini batinku kembali mengenang
udara panas yang bergetar dan menggelombang,
bau asap, bau keringat
suara ledakan dipantulkan mega yang jingga, dan kaki
langit berwarna kesumba


Kami berlaga
memperjuangkan kelayakan hidup umat manusia.
Kedaulatan hidup bersama adalah sumber keadilan merata
yang bisa dialami dengan nyata
Mana mungkin itu bisa terjadi
di dalam penindasan dan penjajahan
Manusia mana
Akan membiarkan keturunannya hidup
tanpa jaminan kepastian ?


Hidup yang disyukuri adalah hidup yang diolah
Hidup yang diperkembangkan
dan hidup yang dipertahankan
Itulah sebabnya kami melawan penindasan
Kota Bandung berkobar menyala-nyala tapi kedaulatan
bangsa tetap terjaga


Kini aku sudah tua
Aku terjaga dari tidurku
di tengah malam di pegunungan
Bau apakah yang tercium olehku ?


Apakah ini bau asam medan laga tempo dulu
yang dibawa oleh mimpi kepadaku ?
Ataukah ini bau limbah pencemaran ?


Gemuruh apakah yang aku dengar ini ?
Apakah ini deru perjuangan masa silam
di tanah periangan ?
Ataukah gaduh hidup yang rusuh
karena dikhianati dewa keadilan.
Aku terkesiap. Sukmaku gagap. Apakah aku
dibangunkan oleh mimpi ?
Apakah aku tersentak
Oleh satu isyarat kehidupan ?
Di dalam kesunyian malam
Aku menyeru-nyeru kamu, putera-puteriku !
Apakah yang terjadi ?


Darah teman-temanku
Telah tumpah di Sukakarsa
Di Dayeuh Kolot
Di Kiara Condong
Di setiap jejak medan laga. Kini
Kami tersentak,
Terbangun bersama.
Putera-puteriku, apakah yang terjadi?
Apakah kamu bisa menjawab pertanyaan kami ?


Wahai teman-teman seperjuanganku yang dulu,
Apakah kita masih sama-sama setia
Membela keadilan hidup bersama


Manusia dari setiap angkatan bangsa
Akan mengalami saat tiba-tiba terjaga
Tersentak dalam kesendirian malam yang sunyi
Dan menghadapi pertanyaan jaman :
Apakah yang terjadi ?
Apakah yang telah kamu lakukan ?
Apakah yang sedang kamu lakukan ?
Dan, ya, hidup kita yang fana akan mempunyai makna
Dari jawaban yang kita berikan



percaya???

Ya ngga lah ..
Dasar gak macho

_________________
Cape degh

Buka ya!!!

http://www.tribalwars.net/1207201.html
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://akasia.nicesubjects.com
~SiLenT~
Perdana Menteri
Perdana Menteri
avatar

Jumlah posting : 3018
Age : 24
Lokasi : De WorLd Dat NeVer ExiSt...
Your Joke : ?????
Hobi : ngeDit ma nGapuSin pOstinGan oRg...
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: SiLenT
Health point:
200/200  (200/200)
Guild: ~SpRinG-

PostSubyek: Re: Masukin smua pantun puisi dan lagu buatanmu sini^^   Sat Aug 25, 2007 1:27 am

gloryus wrote:
Bagaimana mungkin kita bernegara
Bila tidak mampu mempertahankan wilayahnya
Bagaimana mungkin kita berbangsa
Bila tidak mampu mempertahankan kepastian hidup
bersama ?
Itulah sebabnya
Kami tidak ikhlas
menyerahkan Bandung kepada tentara Inggris
dan akhirnya kami bumi hanguskan kota tercinta itu
sehingga menjadi lautan api
Kini batinku kembali mengenang
udara panas yang bergetar dan menggelombang,
bau asap, bau keringat
suara ledakan dipantulkan mega yang jingga, dan kaki
langit berwarna kesumba


Kami berlaga
memperjuangkan kelayakan hidup umat manusia.
Kedaulatan hidup bersama adalah sumber keadilan merata
yang bisa dialami dengan nyata
Mana mungkin itu bisa terjadi
di dalam penindasan dan penjajahan
Manusia mana
Akan membiarkan keturunannya hidup
tanpa jaminan kepastian ?


Hidup yang disyukuri adalah hidup yang diolah
Hidup yang diperkembangkan
dan hidup yang dipertahankan
Itulah sebabnya kami melawan penindasan
Kota Bandung berkobar menyala-nyala tapi kedaulatan
bangsa tetap terjaga


Kini aku sudah tua
Aku terjaga dari tidurku
di tengah malam di pegunungan
Bau apakah yang tercium olehku ?


Apakah ini bau asam medan laga tempo dulu
yang dibawa oleh mimpi kepadaku ?
Ataukah ini bau limbah pencemaran ?


Gemuruh apakah yang aku dengar ini ?
Apakah ini deru perjuangan masa silam
di tanah periangan ?
Ataukah gaduh hidup yang rusuh
karena dikhianati dewa keadilan.
Aku terkesiap. Sukmaku gagap. Apakah aku
dibangunkan oleh mimpi ?
Apakah aku tersentak
Oleh satu isyarat kehidupan ?
Di dalam kesunyian malam
Aku menyeru-nyeru kamu, putera-puteriku !
Apakah yang terjadi ?


Darah teman-temanku
Telah tumpah di Sukakarsa
Di Dayeuh Kolot
Di Kiara Condong
Di setiap jejak medan laga. Kini
Kami tersentak,
Terbangun bersama.
Putera-puteriku, apakah yang terjadi?
Apakah kamu bisa menjawab pertanyaan kami ?


Wahai teman-teman seperjuanganku yang dulu,
Apakah kita masih sama-sama setia
Membela keadilan hidup bersama


Manusia dari setiap angkatan bangsa
Akan mengalami saat tiba-tiba terjaga
Tersentak dalam kesendirian malam yang sunyi
Dan menghadapi pertanyaan jaman :
Apakah yang terjadi ?
Apakah yang telah kamu lakukan ?
Apakah yang sedang kamu lakukan ?
Dan, ya, hidup kita yang fana akan mempunyai makna
Dari jawaban yang kita berikan



percaya???

rel...

inti dr bacaan diatas apaan sich...

udah dibaca tapi ga mudenk...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indowebster.com
andreuake
Direktur Utama
Direktur Utama
avatar

Jumlah posting : 2381
Age : 24
Lokasi : limbo
Your Joke : umasidin!!!!
Hobi : putus asa
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: abang eksis
Health point:
0/0  (0/0)
Guild: Admin

PostSubyek: Re: Masukin smua pantun puisi dan lagu buatanmu sini^^   Sat Aug 25, 2007 1:30 am

Z@nDh!3Z wrote:
gloryus wrote:
Bagaimana mungkin kita bernegara
Bila tidak mampu mempertahankan wilayahnya
Bagaimana mungkin kita berbangsa
Bila tidak mampu mempertahankan kepastian hidup
bersama ?
Itulah sebabnya
Kami tidak ikhlas
menyerahkan Bandung kepada tentara Inggris
dan akhirnya kami bumi hanguskan kota tercinta itu
sehingga menjadi lautan api
Kini batinku kembali mengenang
udara panas yang bergetar dan menggelombang,
bau asap, bau keringat
suara ledakan dipantulkan mega yang jingga, dan kaki
langit berwarna kesumba


Kami berlaga
memperjuangkan kelayakan hidup umat manusia.
Kedaulatan hidup bersama adalah sumber keadilan merata
yang bisa dialami dengan nyata
Mana mungkin itu bisa terjadi
di dalam penindasan dan penjajahan
Manusia mana
Akan membiarkan keturunannya hidup
tanpa jaminan kepastian ?


Hidup yang disyukuri adalah hidup yang diolah
Hidup yang diperkembangkan
dan hidup yang dipertahankan
Itulah sebabnya kami melawan penindasan
Kota Bandung berkobar menyala-nyala tapi kedaulatan
bangsa tetap terjaga


Kini aku sudah tua
Aku terjaga dari tidurku
di tengah malam di pegunungan
Bau apakah yang tercium olehku ?


Apakah ini bau asam medan laga tempo dulu
yang dibawa oleh mimpi kepadaku ?
Ataukah ini bau limbah pencemaran ?


Gemuruh apakah yang aku dengar ini ?
Apakah ini deru perjuangan masa silam
di tanah periangan ?
Ataukah gaduh hidup yang rusuh
karena dikhianati dewa keadilan.
Aku terkesiap. Sukmaku gagap. Apakah aku
dibangunkan oleh mimpi ?
Apakah aku tersentak
Oleh satu isyarat kehidupan ?
Di dalam kesunyian malam
Aku menyeru-nyeru kamu, putera-puteriku !
Apakah yang terjadi ?


Darah teman-temanku
Telah tumpah di Sukakarsa
Di Dayeuh Kolot
Di Kiara Condong
Di setiap jejak medan laga. Kini
Kami tersentak,
Terbangun bersama.
Putera-puteriku, apakah yang terjadi?
Apakah kamu bisa menjawab pertanyaan kami ?


Wahai teman-teman seperjuanganku yang dulu,
Apakah kita masih sama-sama setia
Membela keadilan hidup bersama


Manusia dari setiap angkatan bangsa
Akan mengalami saat tiba-tiba terjaga
Tersentak dalam kesendirian malam yang sunyi
Dan menghadapi pertanyaan jaman :
Apakah yang terjadi ?
Apakah yang telah kamu lakukan ?
Apakah yang sedang kamu lakukan ?
Dan, ya, hidup kita yang fana akan mempunyai makna
Dari jawaban yang kita berikan



percaya???

rel...

inti dr bacaan diatas apaan sich...

udah dibaca tapi ga mudenk...

Bener mas... Kepanjangan tuh MIN !!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Double Inside
Sekolah Menengah Pertama
Sekolah Menengah Pertama
avatar

Jumlah posting : 389
Age : 24
Lokasi : BEKASI COY
Your Joke : Q: Beli dimana dek? A: DISINI NAAH (nunjuk idung)
Hobi : desain
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: SurFer~
Health point:
200/200  (200/200)
Guild: ~SpRinG-

PostSubyek: Re: Masukin smua pantun puisi dan lagu buatanmu sini^^   Sat Aug 25, 2007 4:53 pm

drRez_iryne wrote:
Z@nDh!3Z wrote:
gloryus wrote:
Bagaimana mungkin kita bernegara
Bila tidak mampu mempertahankan wilayahnya
Bagaimana mungkin kita berbangsa
Bila tidak mampu mempertahankan kepastian hidup
bersama ?
Itulah sebabnya
Kami tidak ikhlas
menyerahkan Bandung kepada tentara Inggris
dan akhirnya kami bumi hanguskan kota tercinta itu
sehingga menjadi lautan api
Kini batinku kembali mengenang
udara panas yang bergetar dan menggelombang,
bau asap, bau keringat
suara ledakan dipantulkan mega yang jingga, dan kaki
langit berwarna kesumba


Kami berlaga
memperjuangkan kelayakan hidup umat manusia.
Kedaulatan hidup bersama adalah sumber keadilan merata
yang bisa dialami dengan nyata
Mana mungkin itu bisa terjadi
di dalam penindasan dan penjajahan
Manusia mana
Akan membiarkan keturunannya hidup
tanpa jaminan kepastian ?


Hidup yang disyukuri adalah hidup yang diolah
Hidup yang diperkembangkan
dan hidup yang dipertahankan
Itulah sebabnya kami melawan penindasan
Kota Bandung berkobar menyala-nyala tapi kedaulatan
bangsa tetap terjaga


Kini aku sudah tua
Aku terjaga dari tidurku
di tengah malam di pegunungan
Bau apakah yang tercium olehku ?


Apakah ini bau asam medan laga tempo dulu
yang dibawa oleh mimpi kepadaku ?
Ataukah ini bau limbah pencemaran ?


Gemuruh apakah yang aku dengar ini ?
Apakah ini deru perjuangan masa silam
di tanah periangan ?
Ataukah gaduh hidup yang rusuh
karena dikhianati dewa keadilan.
Aku terkesiap. Sukmaku gagap. Apakah aku
dibangunkan oleh mimpi ?
Apakah aku tersentak
Oleh satu isyarat kehidupan ?
Di dalam kesunyian malam
Aku menyeru-nyeru kamu, putera-puteriku !
Apakah yang terjadi ?


Darah teman-temanku
Telah tumpah di Sukakarsa
Di Dayeuh Kolot
Di Kiara Condong
Di setiap jejak medan laga. Kini
Kami tersentak,
Terbangun bersama.
Putera-puteriku, apakah yang terjadi?
Apakah kamu bisa menjawab pertanyaan kami ?


Wahai teman-teman seperjuanganku yang dulu,
Apakah kita masih sama-sama setia
Membela keadilan hidup bersama


Manusia dari setiap angkatan bangsa
Akan mengalami saat tiba-tiba terjaga
Tersentak dalam kesendirian malam yang sunyi
Dan menghadapi pertanyaan jaman :
Apakah yang terjadi ?
Apakah yang telah kamu lakukan ?
Apakah yang sedang kamu lakukan ?
Dan, ya, hidup kita yang fana akan mempunyai makna
Dari jawaban yang kita berikan



percaya???

rel...

inti dr bacaan diatas apaan sich...

udah dibaca tapi ga mudenk...

Bener mas... Kepanjangan tuh MIN !!!!

baca deh bait yang ada kata bau asam

panjang na mas...

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://pilihanganda.blogspot.com
andreuake
Direktur Utama
Direktur Utama
avatar

Jumlah posting : 2381
Age : 24
Lokasi : limbo
Your Joke : umasidin!!!!
Hobi : putus asa
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: abang eksis
Health point:
0/0  (0/0)
Guild: Admin

PostSubyek: Re: Masukin smua pantun puisi dan lagu buatanmu sini^^   Sat Aug 25, 2007 5:01 pm

TearzOfGrunt wrote:
drRez_iryne wrote:
Z@nDh!3Z wrote:
gloryus wrote:
Bagaimana mungkin kita bernegara
Bila tidak mampu mempertahankan wilayahnya
Bagaimana mungkin kita berbangsa
Bila tidak mampu mempertahankan kepastian hidup
bersama ?
Itulah sebabnya
Kami tidak ikhlas
menyerahkan Bandung kepada tentara Inggris
dan akhirnya kami bumi hanguskan kota tercinta itu
sehingga menjadi lautan api
Kini batinku kembali mengenang
udara panas yang bergetar dan menggelombang,
bau asap, bau keringat
suara ledakan dipantulkan mega yang jingga, dan kaki
langit berwarna kesumba


Kami berlaga
memperjuangkan kelayakan hidup umat manusia.
Kedaulatan hidup bersama adalah sumber keadilan merata
yang bisa dialami dengan nyata
Mana mungkin itu bisa terjadi
di dalam penindasan dan penjajahan
Manusia mana
Akan membiarkan keturunannya hidup
tanpa jaminan kepastian ?


Hidup yang disyukuri adalah hidup yang diolah
Hidup yang diperkembangkan
dan hidup yang dipertahankan
Itulah sebabnya kami melawan penindasan
Kota Bandung berkobar menyala-nyala tapi kedaulatan
bangsa tetap terjaga


Kini aku sudah tua
Aku terjaga dari tidurku
di tengah malam di pegunungan
Bau apakah yang tercium olehku ?


Apakah ini bau asam medan laga tempo dulu
yang dibawa oleh mimpi kepadaku ?
Ataukah ini bau limbah pencemaran ?


Gemuruh apakah yang aku dengar ini ?
Apakah ini deru perjuangan masa silam
di tanah periangan ?
Ataukah gaduh hidup yang rusuh
karena dikhianati dewa keadilan.
Aku terkesiap. Sukmaku gagap. Apakah aku
dibangunkan oleh mimpi ?
Apakah aku tersentak
Oleh satu isyarat kehidupan ?
Di dalam kesunyian malam
Aku menyeru-nyeru kamu, putera-puteriku !
Apakah yang terjadi ?


Darah teman-temanku
Telah tumpah di Sukakarsa
Di Dayeuh Kolot
Di Kiara Condong
Di setiap jejak medan laga. Kini
Kami tersentak,
Terbangun bersama.
Putera-puteriku, apakah yang terjadi?
Apakah kamu bisa menjawab pertanyaan kami ?


Wahai teman-teman seperjuanganku yang dulu,
Apakah kita masih sama-sama setia
Membela keadilan hidup bersama


Manusia dari setiap angkatan bangsa
Akan mengalami saat tiba-tiba terjaga
Tersentak dalam kesendirian malam yang sunyi
Dan menghadapi pertanyaan jaman :
Apakah yang terjadi ?
Apakah yang telah kamu lakukan ?
Apakah yang sedang kamu lakukan ?
Dan, ya, hidup kita yang fana akan mempunyai makna
Dari jawaban yang kita berikan



percaya???

rel...

inti dr bacaan diatas apaan sich...

udah dibaca tapi ga mudenk...

Bener mas... Kepanjangan tuh MIN !!!!

baca deh bait yang ada kata bau asam

panjang na mas...

capeee deh ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
~SiLenT~
Perdana Menteri
Perdana Menteri
avatar

Jumlah posting : 3018
Age : 24
Lokasi : De WorLd Dat NeVer ExiSt...
Your Joke : ?????
Hobi : ngeDit ma nGapuSin pOstinGan oRg...
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: SiLenT
Health point:
200/200  (200/200)
Guild: ~SpRinG-

PostSubyek: Re: Masukin smua pantun puisi dan lagu buatanmu sini^^   Sun Aug 26, 2007 9:37 am

drRez_iryne wrote:
TearzOfGrunt wrote:
drRez_iryne wrote:
Z@nDh!3Z wrote:
gloryus wrote:
Bagaimana mungkin kita bernegara
Bila tidak mampu mempertahankan wilayahnya
Bagaimana mungkin kita berbangsa
Bila tidak mampu mempertahankan kepastian hidup
bersama ?
Itulah sebabnya
Kami tidak ikhlas
menyerahkan Bandung kepada tentara Inggris
dan akhirnya kami bumi hanguskan kota tercinta itu
sehingga menjadi lautan api
Kini batinku kembali mengenang
udara panas yang bergetar dan menggelombang,
bau asap, bau keringat
suara ledakan dipantulkan mega yang jingga, dan kaki
langit berwarna kesumba


Kami berlaga
memperjuangkan kelayakan hidup umat manusia.
Kedaulatan hidup bersama adalah sumber keadilan merata
yang bisa dialami dengan nyata
Mana mungkin itu bisa terjadi
di dalam penindasan dan penjajahan
Manusia mana
Akan membiarkan keturunannya hidup
tanpa jaminan kepastian ?


Hidup yang disyukuri adalah hidup yang diolah
Hidup yang diperkembangkan
dan hidup yang dipertahankan
Itulah sebabnya kami melawan penindasan
Kota Bandung berkobar menyala-nyala tapi kedaulatan
bangsa tetap terjaga


Kini aku sudah tua
Aku terjaga dari tidurku
di tengah malam di pegunungan
Bau apakah yang tercium olehku ?


Apakah ini bau asam medan laga tempo dulu
yang dibawa oleh mimpi kepadaku ?
Ataukah ini bau limbah pencemaran ?


Gemuruh apakah yang aku dengar ini ?
Apakah ini deru perjuangan masa silam
di tanah periangan ?
Ataukah gaduh hidup yang rusuh
karena dikhianati dewa keadilan.
Aku terkesiap. Sukmaku gagap. Apakah aku
dibangunkan oleh mimpi ?
Apakah aku tersentak
Oleh satu isyarat kehidupan ?
Di dalam kesunyian malam
Aku menyeru-nyeru kamu, putera-puteriku !
Apakah yang terjadi ?


Darah teman-temanku
Telah tumpah di Sukakarsa
Di Dayeuh Kolot
Di Kiara Condong
Di setiap jejak medan laga. Kini
Kami tersentak,
Terbangun bersama.
Putera-puteriku, apakah yang terjadi?
Apakah kamu bisa menjawab pertanyaan kami ?


Wahai teman-teman seperjuanganku yang dulu,
Apakah kita masih sama-sama setia
Membela keadilan hidup bersama


Manusia dari setiap angkatan bangsa
Akan mengalami saat tiba-tiba terjaga
Tersentak dalam kesendirian malam yang sunyi
Dan menghadapi pertanyaan jaman :
Apakah yang terjadi ?
Apakah yang telah kamu lakukan ?
Apakah yang sedang kamu lakukan ?
Dan, ya, hidup kita yang fana akan mempunyai makna
Dari jawaban yang kita berikan



percaya???

rel...

inti dr bacaan diatas apaan sich...

udah dibaca tapi ga mudenk...

Bener mas... Kepanjangan tuh MIN !!!!

baca deh bait yang ada kata bau asam

panjang na mas...

capeee deh ...

jd...

ituw bacaan intix apa sich...

woi admin, kasitahu donkz...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indowebster.com
Yuuri Shibuya
Kuliah S3
Kuliah S3
avatar

Jumlah posting : 1334
Age : 23
Lokasi : In front of a computer
Your Joke : hack and do anything for money
Hobi : Fighting isn't the best way to solve the problem, but money could do
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: Demon King
Health point:
200/200  (200/200)
Guild: Demon Tribe

PostSubyek: Re: Masukin smua pantun puisi dan lagu buatanmu sini^^   Sun Aug 26, 2007 5:13 pm

Z@nDh!3Z wrote:
drRez_iryne wrote:
TearzOfGrunt wrote:
drRez_iryne wrote:
Z@nDh!3Z wrote:
gloryus wrote:
Bagaimana mungkin kita bernegara
Bila tidak mampu mempertahankan wilayahnya
Bagaimana mungkin kita berbangsa
Bila tidak mampu mempertahankan kepastian hidup
bersama ?
Itulah sebabnya
Kami tidak ikhlas
menyerahkan Bandung kepada tentara Inggris
dan akhirnya kami bumi hanguskan kota tercinta itu
sehingga menjadi lautan api
Kini batinku kembali mengenang
udara panas yang bergetar dan menggelombang,
bau asap, bau keringat
suara ledakan dipantulkan mega yang jingga, dan kaki
langit berwarna kesumba


Kami berlaga
memperjuangkan kelayakan hidup umat manusia.
Kedaulatan hidup bersama adalah sumber keadilan merata
yang bisa dialami dengan nyata
Mana mungkin itu bisa terjadi
di dalam penindasan dan penjajahan
Manusia mana
Akan membiarkan keturunannya hidup
tanpa jaminan kepastian ?


Hidup yang disyukuri adalah hidup yang diolah
Hidup yang diperkembangkan
dan hidup yang dipertahankan
Itulah sebabnya kami melawan penindasan
Kota Bandung berkobar menyala-nyala tapi kedaulatan
bangsa tetap terjaga


Kini aku sudah tua
Aku terjaga dari tidurku
di tengah malam di pegunungan
Bau apakah yang tercium olehku ?


Apakah ini bau asam medan laga tempo dulu
yang dibawa oleh mimpi kepadaku ?
Ataukah ini bau limbah pencemaran ?


Gemuruh apakah yang aku dengar ini ?
Apakah ini deru perjuangan masa silam
di tanah periangan ?
Ataukah gaduh hidup yang rusuh
karena dikhianati dewa keadilan.
Aku terkesiap. Sukmaku gagap. Apakah aku
dibangunkan oleh mimpi ?
Apakah aku tersentak
Oleh satu isyarat kehidupan ?
Di dalam kesunyian malam
Aku menyeru-nyeru kamu, putera-puteriku !
Apakah yang terjadi ?


Darah teman-temanku
Telah tumpah di Sukakarsa
Di Dayeuh Kolot
Di Kiara Condong
Di setiap jejak medan laga. Kini
Kami tersentak,
Terbangun bersama.
Putera-puteriku, apakah yang terjadi?
Apakah kamu bisa menjawab pertanyaan kami ?


Wahai teman-teman seperjuanganku yang dulu,
Apakah kita masih sama-sama setia
Membela keadilan hidup bersama


Manusia dari setiap angkatan bangsa
Akan mengalami saat tiba-tiba terjaga
Tersentak dalam kesendirian malam yang sunyi
Dan menghadapi pertanyaan jaman :
Apakah yang terjadi ?
Apakah yang telah kamu lakukan ?
Apakah yang sedang kamu lakukan ?
Dan, ya, hidup kita yang fana akan mempunyai makna
Dari jawaban yang kita berikan



percaya???

rel...

inti dr bacaan diatas apaan sich...

udah dibaca tapi ga mudenk...

Bener mas... Kepanjangan tuh MIN !!!!

baca deh bait yang ada kata bau asam

panjang na mas...

capeee deh ...

jd...

ituw bacaan intix apa sich...

woi admin, kasitahu donkz...
intinya tuh mengenang perjuangan bangsa kita di bandung, pas bandung lautan api

_________________
Cape degh

Buka ya!!!

http://www.tribalwars.net/1207201.html
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://akasia.nicesubjects.com
~SiLenT~
Perdana Menteri
Perdana Menteri
avatar

Jumlah posting : 3018
Age : 24
Lokasi : De WorLd Dat NeVer ExiSt...
Your Joke : ?????
Hobi : ngeDit ma nGapuSin pOstinGan oRg...
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: SiLenT
Health point:
200/200  (200/200)
Guild: ~SpRinG-

PostSubyek: Re: Masukin smua pantun puisi dan lagu buatanmu sini^^   Sun Aug 26, 2007 7:57 pm

gloryus wrote:
Z@nDh!3Z wrote:
drRez_iryne wrote:
TearzOfGrunt wrote:
drRez_iryne wrote:
Z@nDh!3Z wrote:
gloryus wrote:
Bagaimana mungkin kita bernegara
Bila tidak mampu mempertahankan wilayahnya
Bagaimana mungkin kita berbangsa
Bila tidak mampu mempertahankan kepastian hidup
bersama ?
Itulah sebabnya
Kami tidak ikhlas
menyerahkan Bandung kepada tentara Inggris
dan akhirnya kami bumi hanguskan kota tercinta itu
sehingga menjadi lautan api
Kini batinku kembali mengenang
udara panas yang bergetar dan menggelombang,
bau asap, bau keringat
suara ledakan dipantulkan mega yang jingga, dan kaki
langit berwarna kesumba


Kami berlaga
memperjuangkan kelayakan hidup umat manusia.
Kedaulatan hidup bersama adalah sumber keadilan merata
yang bisa dialami dengan nyata
Mana mungkin itu bisa terjadi
di dalam penindasan dan penjajahan
Manusia mana
Akan membiarkan keturunannya hidup
tanpa jaminan kepastian ?


Hidup yang disyukuri adalah hidup yang diolah
Hidup yang diperkembangkan
dan hidup yang dipertahankan
Itulah sebabnya kami melawan penindasan
Kota Bandung berkobar menyala-nyala tapi kedaulatan
bangsa tetap terjaga


Kini aku sudah tua
Aku terjaga dari tidurku
di tengah malam di pegunungan
Bau apakah yang tercium olehku ?


Apakah ini bau asam medan laga tempo dulu
yang dibawa oleh mimpi kepadaku ?
Ataukah ini bau limbah pencemaran ?


Gemuruh apakah yang aku dengar ini ?
Apakah ini deru perjuangan masa silam
di tanah periangan ?
Ataukah gaduh hidup yang rusuh
karena dikhianati dewa keadilan.
Aku terkesiap. Sukmaku gagap. Apakah aku
dibangunkan oleh mimpi ?
Apakah aku tersentak
Oleh satu isyarat kehidupan ?
Di dalam kesunyian malam
Aku menyeru-nyeru kamu, putera-puteriku !
Apakah yang terjadi ?


Darah teman-temanku
Telah tumpah di Sukakarsa
Di Dayeuh Kolot
Di Kiara Condong
Di setiap jejak medan laga. Kini
Kami tersentak,
Terbangun bersama.
Putera-puteriku, apakah yang terjadi?
Apakah kamu bisa menjawab pertanyaan kami ?


Wahai teman-teman seperjuanganku yang dulu,
Apakah kita masih sama-sama setia
Membela keadilan hidup bersama


Manusia dari setiap angkatan bangsa
Akan mengalami saat tiba-tiba terjaga
Tersentak dalam kesendirian malam yang sunyi
Dan menghadapi pertanyaan jaman :
Apakah yang terjadi ?
Apakah yang telah kamu lakukan ?
Apakah yang sedang kamu lakukan ?
Dan, ya, hidup kita yang fana akan mempunyai makna
Dari jawaban yang kita berikan



percaya???

rel...

inti dr bacaan diatas apaan sich...

udah dibaca tapi ga mudenk...

Bener mas... Kepanjangan tuh MIN !!!!

baca deh bait yang ada kata bau asam

panjang na mas...

capeee deh ...

jd...

ituw bacaan intix apa sich...

woi admin, kasitahu donkz...
intinya tuh mengenang perjuangan bangsa kita di bandung, pas bandung lautan api

~o0o~

gituw toch...

ngerti gua skarank...

ya"...

tapi ada beberapa yg masih mengganjal sich...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indowebster.com
Yuuri Shibuya
Kuliah S3
Kuliah S3
avatar

Jumlah posting : 1334
Age : 23
Lokasi : In front of a computer
Your Joke : hack and do anything for money
Hobi : Fighting isn't the best way to solve the problem, but money could do
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: Demon King
Health point:
200/200  (200/200)
Guild: Demon Tribe

PostSubyek: Re: Masukin smua pantun puisi dan lagu buatanmu sini^^   Mon Aug 27, 2007 12:19 am

apa yg ganjel?

_________________
Cape degh

Buka ya!!!

http://www.tribalwars.net/1207201.html
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://akasia.nicesubjects.com
~SiLenT~
Perdana Menteri
Perdana Menteri
avatar

Jumlah posting : 3018
Age : 24
Lokasi : De WorLd Dat NeVer ExiSt...
Your Joke : ?????
Hobi : ngeDit ma nGapuSin pOstinGan oRg...
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: SiLenT
Health point:
200/200  (200/200)
Guild: ~SpRinG-

PostSubyek: Re: Masukin smua pantun puisi dan lagu buatanmu sini^^   Mon Aug 27, 2007 12:52 am

gloryus wrote:
apa yg ganjel?

ada dech...

sepertix ada yg mengganjal...

tapi apa yaa...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indowebster.com
Yuuri Shibuya
Kuliah S3
Kuliah S3
avatar

Jumlah posting : 1334
Age : 23
Lokasi : In front of a computer
Your Joke : hack and do anything for money
Hobi : Fighting isn't the best way to solve the problem, but money could do
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: Demon King
Health point:
200/200  (200/200)
Guild: Demon Tribe

PostSubyek: Re: Masukin smua pantun puisi dan lagu buatanmu sini^^   Mon Aug 27, 2007 10:12 pm

hatimu keganjal ya, soalnya itu yg kmu lakukan...

_________________
Cape degh

Buka ya!!!

http://www.tribalwars.net/1207201.html
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://akasia.nicesubjects.com
~SiLenT~
Perdana Menteri
Perdana Menteri
avatar

Jumlah posting : 3018
Age : 24
Lokasi : De WorLd Dat NeVer ExiSt...
Your Joke : ?????
Hobi : ngeDit ma nGapuSin pOstinGan oRg...
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: SiLenT
Health point:
200/200  (200/200)
Guild: ~SpRinG-

PostSubyek: Re: Masukin smua pantun puisi dan lagu buatanmu sini^^   Tue Aug 28, 2007 12:04 am

gloryus wrote:
hatimu keganjal ya, soalnya itu yg kmu lakukan...

aq lakukan?

ga ngerti...

jelasin!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indowebster.com
Yuuri Shibuya
Kuliah S3
Kuliah S3
avatar

Jumlah posting : 1334
Age : 23
Lokasi : In front of a computer
Your Joke : hack and do anything for money
Hobi : Fighting isn't the best way to solve the problem, but money could do
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: Demon King
Health point:
200/200  (200/200)
Guild: Demon Tribe

PostSubyek: Re: Masukin smua pantun puisi dan lagu buatanmu sini^^   Tue Aug 28, 2007 12:12 am

membakar bandung gito loh

_________________
Cape degh

Buka ya!!!

http://www.tribalwars.net/1207201.html
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://akasia.nicesubjects.com
~SiLenT~
Perdana Menteri
Perdana Menteri
avatar

Jumlah posting : 3018
Age : 24
Lokasi : De WorLd Dat NeVer ExiSt...
Your Joke : ?????
Hobi : ngeDit ma nGapuSin pOstinGan oRg...
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: SiLenT
Health point:
200/200  (200/200)
Guild: ~SpRinG-

PostSubyek: Re: Masukin smua pantun puisi dan lagu buatanmu sini^^   Tue Aug 28, 2007 2:50 am

gloryus wrote:
membakar bandung gito loh

maksudmuw aq membakar bandunk geto...

never...

ga akan pernah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indowebster.com
Yuuri Shibuya
Kuliah S3
Kuliah S3
avatar

Jumlah posting : 1334
Age : 23
Lokasi : In front of a computer
Your Joke : hack and do anything for money
Hobi : Fighting isn't the best way to solve the problem, but money could do
Reputation : 0
Registration date : 23.08.07

Character (Untuk yg diizinkan oleh 2 dari 3 Admin)
Name: Demon King
Health point:
200/200  (200/200)
Guild: Demon Tribe

PostSubyek: Re: Masukin smua pantun puisi dan lagu buatanmu sini^^   Tue Aug 28, 2007 11:16 pm

pantun

beli sirsak di surabaya
tapi kenapa jalanan sunyi
jesi nari pakai kebaya
amit-amit jabang bayi

_________________
Cape degh

Buka ya!!!

http://www.tribalwars.net/1207201.html
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://akasia.nicesubjects.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Masukin smua pantun puisi dan lagu buatanmu sini^^   

Kembali Ke Atas Go down
 
Masukin smua pantun puisi dan lagu buatanmu sini^^
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Akasia Inc. :: Hobby :: MuSiC-
Navigasi: